-->

Karakter Anime Tercantik Terimut Termanis Sepanjang Masa Sagiri Izumi Eromanga Sensei


Welcome back to udin, eh udin.... Salah coeg... Balikan lagi ah... Welcome back to apa lah yang penting happy 😊 

Oke, jadi gue disini pengen seru seruan aja coeg, apa yang aneh gue bakalan tulis di sini dari apapun lah yang penting happy 😊... 

Yang lagi trending sekarang gue lupa lagi tapi sekarang gue pengen ngabahas apa yang pengen gue bahas yaitu SAGIRI, I LOVE YOU.... 

sumpah, semua orang udah kegirangan gila ama salah satu karakter anime dari serial anime populer yaitu Eromanga Sensei. Yang belum tau nama lengkap nya, nama lengkap nya itu coeg 
γ„γšγΏ γ•γŽγ‚Š, bisa bacanya ngga??? Hadeuuuh. Kalau ngga bisa jangan ngaku WIBU luhhh. Itu baru tulisan Hiragana, apalagi gue kasih huruf Kanji. Mampus luh... 

Ehhh ehhh, sorry πŸ™, kebawa esmosi. Namanya aslinya itu coeg Izumi Sagiri. Asli mukanya itu KAWAIIIIIIIIIIIII........ 😊. 

Kalau bukan 2D gue udah sikat luh... Asli jujur aja gue pengen deket ama dia, walaupun diri kita bagaimana sepatu kanan dan sepatu kiri, kita selalu bersama tapi tak pernah sama arah tapi satu tujuan. Cyah alay coeg πŸ‘©. 

Serius dikit napa.

Masih nggak jelas si Sagiri itu siapa, tapi yang pastinya kerjaan dia cuma diet dikamar. Katanya coeg umur dia masih 13 tahun 😲 WHAT.....!!!., yang udah berkumis, please jangan deket deket ama dia, apalagi yang suka makan mie gelas tapi di dalam mangkok itu auto larang deketin ama dia πŸ˜‰. 



Tapi barusan gue baca baca di sebuah artikel tetangga masa gitu, katanya coeg dia itu jago gambar gara gara diajarin ama tante nya.... Eh sory maksudnya ama ibunya. Dan di umur yang baru nginjak 9 tahun dia menjadi ilustrator Masamune. 

Segitu aja dulu coeg, gue sakit perut, jadi nggak mud nulis lagi, nanti lah di chapter kedua in sya allah gue lanjutin, oke coeg. Serius nih, kalau penasaran ama cerita selanjutnya, komen yang banyak di bawah biar gue percaya bahwa kalian itu bukan WIBU copy paste yang hobby nya itu ikut ikutan aja (dasar luh, anak mimin) 

Oke, akhir kata dari gue coeg, 

See you lΓ©ter.... 

#SalamBlogger #AnimeIndo #IrvanPratama #TaikLuh #BukanHentaiTai 

YANG HAMPIR SAMA KATANYA :

- Anime Perempuan Termanis 

- Karakter Anime Tercantik 2018

- Karakter Anime Tercantik dan Tersebut 

- 50 Karakter Anime Tercantik 

- Nama Karakter Anime Wanita Terkenal 

- Nama Anime Perempuan Yang Keren 

- Anime Perempuan Sekolah 

- Karakter Anime Berambut Hitam Panjang 

2 Responses to "Karakter Anime Tercantik Terimut Termanis Sepanjang Masa Sagiri Izumi Eromanga Sensei "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel