-->

5 Anime Romantis (Anime Romance) Baper dan Bikin Nangis!


Anime Romantis dan Anime Baper – Anime ialah sebuah entertaimen asal yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Anime asalnya dari jepang. Mulai populer di indonesia dengan serial TV setiap hari minggu seperti Doraemon, Dragonball, Chibi Maruko Chan dan lainnya.

Dewasa ini anime tidak hanya dinikmati oleh anak kecil saja loh. Tetapi remaja hingga orang dewasa ikut serta menikmati kisah luar biasa dari sebuah anime. Anime bisa saja memotivasi dan membuat kita bangkit keterpurukan.

Namun anime juga dapat membuat penontonnya terhanyut kedalam kesedihan yang mendalam. Anime romantis ialah anime yang mengajak penontonnya untuk merasakan perasaan dari seorang karakter anime. Namun hal yang sangat di luar nalar adalah : Penontonnya yang mayoritas remaja dan orang dewasa sampai menangis
Anime romantis bisa saja membuat penonton menangis biasanya disebabkan oleh dua hal, diantaranya :

Alasan Penonton Menangis Setelah Menonton Anime Romantis / Anime Baper

  1. Anime yang ditonton memiliki jalan cerita yang sangat indah dan luar biasa sehingga penonton sangat terharu. Tidak hanya itu saja terkadang kematian karakter tertentu membuat penonton sedih dan menangis. Ending dari anime yang sangat bagus atau di luar dugaan para penonton juga dapat membuat mereka menangis.
  2. Mereka yang menonton anime bakalan baper sampai menangis biasanay menghubungkan antara cerita anime dengan kisah percintaan mereka tragis di dunia nyata. Sehingga suasana & peraan yang didapatkan semakin kompleks saat menonton anime romantis atau anime baper tersebut.
Jenis kesedihan dalam anime dapat dikategorikan sebagai berikut:

Kategori Baper dalam Anime Romantis

  • Baper > karakter tertentu meninggal
  • Baper > sesuai dengan kisah kehidupan sendiri
  • Baper > terjadi perpisahan antara karakter
  • Baper > Sifat dan adegan heroik dalam anime tersebut
  • Baper > ending anime diluar digaan dan memancing emosional penonton
  • Baper > kisah percintaan yang disuguhkan begitu menawan
  • Baper > sifat dan wajah karakter yang rupawan
  • Dan lain – lain (bisa diisi sendiri ye, hehe)

5 Anime Baper / Anime Romantis Terbaik 2018

Jika suasana hati kamu sedang galau & baper, Rogjes Telah menyediakan sebanyak 5 Anime romantis / Anime baper yang dapat menemani kegalauan mu. Berikut adalah List Anime Romantis atau Anime baper Terbaik :

#1 Yosuga no Sora


Genres : Drama, Ecchi, Harem, Romance
Anime romanti terbaik urutan 1 delapan adalah yosuga no sora yang menceritakan tentang Haruka dan sora kasugano kehilangan orang tua mereka dalam kecelakaan mobil yang sangat tragis, si kembar memutuskan untuk kembali ke pedesaan & memulai kehidupan baru di rumah nenek dan kakek mereka. Kedamaian mereka hanyalah fana seperti emosi yang lahir dalam sumpah keduanya yang bermula kemudian dilupakan. Jauh lebih dalam rahasia gelap hanya diketahui oleh mereka saja yang mulai terbelenggu.

#2 Canvas


Anime romanti terbaik urutan 2 delapan adalah canvas yang memiliki Cerita ini berpusat pada kehidupan kakak dan adik, kamikura hiroki yang dulunya merupakan seniman berbakat mendadak berhenti dari dunia seni tersebut. Tampaknya ada beberapa trauma misterius di masa lalu keduanya yang sudah mengubah hidup mereka.

#3 Kimi no Iru machi

Kimi no iru machi menjadi anime romantis  terbaik urutan 3 yang menceritakan tentang Haruto Kirishima hidup di pedesaan, kemudian Yuzuki ZEba muncul dalam kehidupan Haruto yang berasal dari Tokyo, Mereka meninggalkan kenangan bersama sampai kemudian eba tiba-tiba menghilang dari hidupnya begitu saja tanpa alas an. Beberapa waktu kemudian haruto pundah ke Tokyo untuk mengejar karir yang kenyataanya yaitu mencari eba Yuzuki. Setelah pertemuan, eba menghidnari haruto tanpa alasan dan menimbulkan pertanyaan kok menjauh ?

#4 Footprints in the sand




Meskipun penyebab kebutaan hirose takuma seorang siswa SMA belum bisa diketahui & untuk menyembuhkan kondisi medisnya ia dikirim untuk tinggal di sebuah desa dengan seorang pamannya. Di sana, ia bertemu beberapa gadis, yang tiga diantaranya lebih menonjol daripada yang lain. Ketiga gadis itu Kohinata Hayami, kangura Hinata, dan Otoha.

#5 Mashiroiro Sympony






Suatu saat sekolah Shingo melakukan pertukaran pelajar dengan sekolah anak perempuan. Sebagai mahasiswa Khusus yang dipilih Shingo bergabung masuk sekolah putri hingga sekolah mereka resmi dokonsolidasikan. Ia bertemu gadis & terjadi berbagai keunikan di sana, tapi mereka semua yang ada disana tidak menyukai siswa laki-laki.

Dari sekian anime yang kita sebutin, anime mana aja sih, yang membuat Kamu Baper, kasih tahu di kolom komentar dibawah ya, hehe.

1 Response to "5 Anime Romantis (Anime Romance) Baper dan Bikin Nangis!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel